| Tighten (smaller LSA number) | Widen (larger LSA number) |
| Menggeser torsi ke RPM rendah | Mengembangkan torsi di RPM tinggi |
| Torsi maksimum meningkat | Torsi maksimum menurun |
| Rentang tenaga sempit | Rentang tenaga lebar |
| Tekanan dalam silinder meningkat | Mengurangi Maximum Cylinder Pressure |
| Kemungkinan knocking tinggi | Kemungkinan engine knock rendah |
| Meningkatkan tendangan balik kruk as | Mengurangi tendangan balik kruk as |
| Meningkatkan Kompresi efektif | Menurunkan Effective Compression |
| Kevakuman saat stasioner berkurang | Stasioner nyaman |
| Kualitas stasioner buruk | Kualitas saat stasioner membaik |
| Overlaping meningkat | Overlaping kecil |
| Proses Kompresi dan usaha lebih lama | Saat klep menutup bersamaan lebih sedikit |
| |
| |
Belum ada tanggapan untuk "EFEK DARI MERUBAH DERAJAT BUKA-TUTUP NOKEN AS DAN JARAK LSA"
Posting Komentar