Latest Post :
Loading...
Home » , , , » Cara Chat di Facebook Dengan Tulisan Warna-Warni bagian 2

Cara Chat di Facebook Dengan Tulisan Warna-Warni bagian 2

Wednesday, 4 April 2012 | 0 comments


Seperti yang sudah di sampaikan sebelumnya cara Chat di Facebook Dengan Tulisan Warna-Warni . tapi dikarenakan ada beberapa dari brader-brader facebook yang masi bingung cara gunain aplikasi code generate chat fb yang ada di posisi kiri blog . maka pada pembahasan kali ini akan dijelaskan dengan detail atau istilah keren nya step by step..! hehe




gambar. aplikasi chat facebook.



hasil kopasan aplikasi ke chat.

step by step

cari aplikasi Code Generate chat FB disisi kiri blog ini, seperti gambar dibawah.




lebih jelas nya seperti dibawah ini.




dan cara penggunaan nya, ganti tulisan "Logika Delger" dengan kata yang ingin ditulis. misalkan " Hy, pagi..! "
ops,,! jika tulisan nya panjang maka dibumbuhi tanda koma ( , ) aja untuk memudahkan kita dalam memisahkannya nanti dan kemudian klik "Change" . nah, sekarang kopas tulisan angka-angka aneh yang dibawah "change" tadi ke chat facebook brader_brader semua..!




seperti dibawah ini , oya, supaya tulisan nya gak  langsung nyambung kesamping maka kita kasih enter (enter+shift). pada tulisan yang kita kasih koma ( , ) supaya kelihatan gak amburadur..! hehehe seperti gambar dibawah :



dah jika sudah maka tekan "enter" maka hasil nyah seperti dibawah :




gimana..! gampang banget khan..!
> TERIMAKASIH telah berkunjung di LOGIKA D'ELGER

jika masih bingung langsung koment ajah dibawah ini.. atau boleh juga "buku tamu" di samping kanan..!

Share this article :

No comments:

 
Support : Creating Website | D'ELGER Template | FadeL
Copyright © 2013. LOGIKA D'ELGER - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger